ARTIKEL LAINNYA :

Home » » Berlibur Ke Sawarna

Berlibur Ke Sawarna

Written By gadget dan electro on Friday 13 February 2015 | 10:15:00



Berlibur Ke Sawarna

 
Dari Chifani, Jakarta
Terimakasih mas adi sudah bantu saya berlibur ke sawarna,   bagi anda yang belum pernah ke sawarna, cobain deh.. pantai nya bersih, seascapenya luar biasa, pantas banyak dari yang pernah berkunjung mengatakan “SURGA TERSEMBUNYI  bisa kita jumpai banyak tempat wisata di Sawarna, seperti Pantai, Pesawahan, Goa dan Bukit,

Saya tertantang untuk ke SAWARNA  setelah teman saya merekomendasikan Sawarna jadi destinasi liburan, saya tipikel suka tantangan, sayang saya tidak bisa menjelajahi Goa Lalay saat di sawarna, mengingat cuaca kurang bersahabat, khawatir ada banjir di hulu sungai dalam Goa, begitulah kata mas Adi, saya memaklumi dengan cuaca seperti itu.

Mas adi mengajak saya berkeliling-keliling Wisata Sawarna, kami sekeluarga banyak di kenalkan dan di suguhkan banyak hal yang belum pernah kami temui sebelumnya, begitu juga kearifan lokalnya yang masih terjaga.

Terimakasih mas adi,  dan untuk anda yang hendak liburan ke sawarna,  anda Bisa Hubungi Mas Adi / 081.911.283.199 . Pelayanan nya Cukup Bagus,  mulai dari Guide/pemandu dan  penginapan,
Salam Sejahtra..
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

15 February 2015 at 00:43

Kapan2 saya ke sawarna sambil bawa istri mas gan

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan Baik !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook