ARTIKEL LAINNYA :

Home » » PESONA SAWARNA

PESONA SAWARNA

Written By gadget dan electro on Monday 17 March 2014 | 03:36:00

memiliki keindahan alam yang eksotis, alami nan mempesona. Pantai yang terletak di desa rimbun pinggiran hutan Perhutani ini dipagari oleh lautan Samudra Hindia, hingga menjadikannya tertutup oleh pandangan masyarakat luas dan belum banyak terjamah oleh para wisatawan. 

Namun Akses utama menuju lokasi tersebut dapat di tempuh dengan mudah oleh kendaran roda empat melalui jalur Pandeglang–Malingping–Bayah atau dapat juga melalui jalur Pelabuhan Ratu–Cisolok. 

Ketika memasuki kota Malingping pemandangan indah nan mempesona akan mulai tampak dan membuat decak kagum yang melihat, hamparan pesisir pantai di sebelah kiri jalan, dipadu dengan sawah pertanian yang menghijau di sebelah kanan jalan. Memasuki desa Bayah, pemandangan pun berganti dengan pemandangan hutan tropis

Desa Sawarna yang dipagari hutan tropis, membuat kebanyakan orang tidak tahu keberadaan desa Sawarna, karena akses jalan yang minim petunjuk, sampai dengan letak jantung desa dari jalan utama masih berjarak 6 km menuju desa tersebut. 

Tepat di pintu masuk menuju desa terpampang tulisan “Selamat Datang di Desa Wisata Sawarna”, namun semakin dalam menuju arah yang dituju tidak ditemukan dimana desa tersebut, dan akan menambah penasaran para pengunjung wisata Sawarna dengan obyek wisata yang menjadi tujuan


ARTIKEL LAINNYA :
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook