ARTIKEL LAINNYA :

Home » » Sawarna : Tanjung Layar

Sawarna : Tanjung Layar

Written By gadget dan electro on Wednesday 19 March 2014 | 21:59:00

Sawarna merupakan sebuah desa yang terletak di bayah kabupaten lebak banten. dengan berjarak 170 KM dari kota Jakarta via Sukabumi Pelabuhan Ratu, dapat ditempuh dengan waktu 5-6 Jam perjalanan, atau berjarak 270 km dari jakarta via Pandeglang Banten dapat ditempuh sekitar 7-8 Jam.

 Banyak orang tidak mengetahui Pantai Sawarna, pantai ini mempunyai pesona yang cukup menarik. Sawarna menyajikan pantai yang landai dan pasir putih.

Di sepanjang pantai, terdapat karang besar yang indah, biasanya dikenal dengan nama Tanjung Layar. Kita juga dapat merasakan snorkeling untuk menyapa beragam ikan hias dan terumbu karangm, temukan keindahannya di Pantai Ciantir, Pantai Tanjung Layar, Pantai Karang Bokor, Pantai Karang Seupang, Pantai Karang Taraje, dan Pantai Teluk Legon Pari.

Salah satu andalan wisata di Sawarna ini adalah Pantai Tanjung Layar. Pantai Tajung layar ini boleh di bilang sebagai sebagai Iconnya Sawarna.
Dua Karang yang menjulang tinggi di Pantai Tajung Layar ini merupakan icon sawarna dan tempat yang asyik untuk photo-photo narsis.
Gugusan karang yang berbeda dari lainnya ,

sawarna beach Pantai Tajung Layar ini merupakan pantai karang. Menariknya dari pantai Pantai Tajung Layar ini selain ada dua karang yang menjulang tinggi, juga ada ada karang yang seperti membentuk tembok seolah bertugas menjaga deburan ombak.


ARTIKEL LAINNYA :
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook