ARTIKEL LAINNYA :

Home » » TENTANG DESA SAWARNA

TENTANG DESA SAWARNA

Written By gadget dan electro on Sunday 23 February 2014 | 01:45:00

Berwisata ke kota Banten sepertinya menjadi salah satu kegiatan yang sangat menggasikkan, pasalnya terdapat banyak sekali objek-objek wisata yang begitu indah dan eksotik, dikota yang dahulu menjadi bagian dari Kerajaan Tarumanegara pada abad ke-5 tersebut.

Berbagai peninggalan sejarah yang mengambarkan kejayaan serta keberanian raja Purnawarman juga dapat kita temukan dalam berbagai prasasti. Diantaranya yaitu Prasasti Cidanghiyang, yang terdapat disebuah desa bernama Lebak, Kecamatan Munjul, Pandeglang. Kita dapat mengunjungi salah satu peninggalan sejarah kota Banten yang ditemukan pada tahun 1947 tersebut.

 Selain itu, berjalan dan berkeliling menyusuri objek-objek wisata berupa pantai yang indah dan eksotik di Provinsi Banten, juga dapat menjadi kegiatan yang dapat menawarkan berbagai keceriaan. Pasalnya memang terdapat banyak sekali sajian wisata berupa pantai-pantai indah, dan menjadi andalan wisata bagi kota yang telah memisahkan diri dari Provinsi Jawa Barat pada tahun 2000 silam

   1         2          3         4        5    

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

cipluk aja
13 May 2014 at 11:57

banten memang surganya wisata, i like banten,
semoga tetap terjaga

angga kusuma
13 May 2014 at 12:00

nice info gan, BTW pantai sawarna gimana kondisi jalannya sekarang?

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan Baik !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook