ARTIKEL LAINNYA :

Home » » TENTANG DESA SAWARNA

TENTANG DESA SAWARNA

Written By gadget dan electro on Sunday 23 February 2014 | 01:45:00

Wah, banyak sekali bukan, lokasi serta objek wisata yang indah dan dapat kita kunjungi di Desa Sawarna tersebut? Sudah pasti banyak sekali kecerian bisa kita dapatkan pada objek-objek wisata bahari yang tersaji didesa eksotik tersebut. Berbagai fasilitas wisata juga telah disajikan dan dipersiapkan pada pantai-pantai andalan wisata Sawarna ini.

 Mulai dari penginapan berupa Cottage, Homestay, serta Hotel-Hotel yang menyedikan berbagai paket wisata, guna lebih memanjakan para wisatawan yang datang dan berkunjung untuk menikmati indahnya pesona bahari di Desa Sawarna.

 Selain itu berbagai fasilitas olahraga air juga dapat kita temukan diberbagai lokasi penyewaan yang terdapat disekitar pantai-pantai eksotik di Desa Sawarna tersebut.
Untuk sampai di Desa Sawarna, kita dapat menempuh perjalanan darat melalui kota Jakarta dengan menggunakan jalur Tol menuju kota Serang, serta dilanjutkan dengan menggunakan jalur yang melintasi Malingping, Pandeglang, Saketi, Bayah, serta Sawarna. Jadi, total jarak yang harus kita tempuh untuk sampai ke Desa Sawarna adalah sekitar 230 kilometer, serta waktu yang dibutuhkan mencapai sekitar 6 jam lebih

   1         2          3         4        5    

Share this article :

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan Baik !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook