ARTIKEL LAINNYA :

Home » » TENTANG DESA SAWARNA

TENTANG DESA SAWARNA

Written By gadget dan electro on Sunday 23 February 2014 | 01:42:00

Salah satu daerah yang terdapat dikota Banten dan menawarkan banyak sekali pemandangan alam serta pantai yang begitu mempesona dan indah adalah Desa Sawarna.

 Desa yang masih asri tersebut terletak di kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Terdapat banyak sekali Pantai-pantai, Pulau, Hamparan sawah yang hijau, Bukit-bukit bebatuan, serta Goa-goa yang menawarkan panorama begitu memukau, dapat kita temukan didesa Sawarna yang berjarak sekitar 150 kilometer dari pusat kota Rangkasbitung tersebut.

Diantara pantai-pantai indah yang dapat kita kunjungi didesa Sawarna adalah, Pantai Tanjung Layar. Berkunjung kepantai ini, akan menawarkan sebuah sensasi wisata bahari yang begitu mempesona.

Pasalnya, disamping menemukan hamparan butiran pasir yang bewarna putih bersih, serta air laut yang bewarna biru jernih, terdapat sepasang batu besar dan menjadi salah satu keunikan lain yang dimiliki oleh Pantai Tanjung Layar. Sepasang batu tersebut memiliki bentuk seperti piramida, dan berdiri dengan indah ditengah laut serta dikelilingi oleh berbagai terumbu karang yang eksotik. Pesona tersebut menjadi magnet alam yang mengundag banyak wisatawan untuk datang berkunjung ke Pantai Tanjung Layar

   1         2          3         4        5    

Share this article :

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan Baik !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook