ARTIKEL LAINNYA :

Home » » SAWARNA MENIPU

SAWARNA MENIPU

Written By gadget dan electro on Monday 26 January 2015 | 06:18:00

TERTIPU SAWARNA 

Cerita ini kiriman dari kang fairuz dari Tanggerang, beliau seharusnya, sudah 2x berangkat ke sawarna, tetapi dulu sudah tengah perjalanan memutuskan untuk mengurungkan niatnya ke sawarna, kendala adalah jalan,
keluarga nya merasa khawatir yang di dapatkan tidak setimpal dengan perjalanan yang
ia dan keluarga rasakan,
akhirnya dengan menggunakan avanza beliau dan keluarga kembali pulang, mengalihkan liburannya ke pulau tidung, 
beberapa bulan berlalu beliau searching di internet menemukan kembali wisata sawarna,  akhirnya dia memutuskan untuk berlibur bersama istrinya, tanpa dengan keluarga, mengingat dia tidak tahu pasti sawarna seperti apa,  


dan setelah sampai sawarna dia bertemu saya, mengingat beliau sebelumnya kontak saya, ketika bertemu dengan saya, terlihat sekali rasa bahagia memancar dari raut muka kang fairuz, saya tanyakan bagaimana perjalannya ? beliau jawab, funtastis, ! 
saya tertipu mas,  tertipu bagaimana kang ?
beliau melanjutkan: jika tahu semenarik ini wisata nya, saya dan keluarga sebelumnya sudah menikmati keindahan pantai sawarna, saya hanya tertawa mendengar nya


alhamdulillah kang fairus  minggu kemaren kembali lagi bawa rombongan ke sawarna,
terimakasih kang fairus atas liburannya,
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

agatha
27 January 2015 at 00:10

kirain saya apa, salam kenal buat kang adi dri orang cianjur

tina anggelia
27 January 2015 at 00:23

nice post mas adi, salam buat orang sawarna, kapan-kapan maen deh kesana

14 February 2015 at 21:51

Hahaha, kuliah Mas bro bawa laptop nanti, kita optimasi nih blog

15 February 2015 at 18:26

siap mas hedi, =D

Post a Comment

Budayakan berkomentar dengan Baik !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook