ARTIKEL LAINNYA :

Home » » YUK BERLIBUR KE SAWARNA

YUK BERLIBUR KE SAWARNA

Written By gadget dan electro on Thursday 20 February 2014 | 01:52:00

LIBURAN KE SAWARNA 

Hari ini adalah hari libur, pasti kebanyakan sobat semua pada pergi ke suatu tempat wisata untuk menghabiskan liburan hari ini. Tapi mungkin dari sobat semua juga ada sebagaian yang tidak pergi berlibur, entah itu karena minimnya dana atau memang lagi ingin malas-malasan saja di rumah.  
Daripada tidak ada kerjaan, mending sobat semua baca-baca lagi review tempat wisata di SAWARNALAGI .  Kalo sebelumnya kita sudah banyak baca review tentang berbagai pantai di Banten seperti Pantai Karang Bolong, pantai bayah, pantai carita, dan juga pantai anyer. 

Kali ini kita akan memberikan review lagi tentang salah satu pantai yang ada di Banten juga yaitu Pantai Sawarna.

Nama pantai Sawarna barangkali tak banyak terdengar oleh kalian. Padahal pantai yang terletak di Lebak, Banten ini mempunyai pesona yang cukup menarik. Sawarna menyajikan pantai yang landai dan pasir putih. Beberapa gua di sekitar pantai dan pohon nyiur yang melambai menambah daya tarik pantai ini. 

Bukan itu saja, ketika kalian akan menuju pantai Sawarna ini, sebelum masuk ke pantai ini kalian akan disuguhkan dengang sebuah jembatan gantung. Untuk yang suka berfoto ria, tempat ini juga bisa digunakan untuk berfoto. Setelah berjalan sekitar 1,5 Km barulah kalian akan menemukan sebuah pantai dengan pasir putih yang landai. Itulah pantai yang kita bahas hari ini, pantai sawarna.


 
Keindahan pantai sawarna ini belum selesai sampai distu, jika kalian berjalan menyusuri pinggiran pantai sawarna kalian akan menemukan karang besar yang indah. Biasanya karang ini disebut dengan tanjung layar. Jika kalian melihat sepintas ke hamparan pantai dan karang besar di pantai ini kalian seperti berada di phuket thailand



Dan jika kalian berjalan lagi juga menyusuri pantai lagi kalian juga akan menemukan beberapa spot yang sepi dan indah
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

komentar facebook